Minggu, 24 Januari 2010

it's My first time

Senin , 24 Januari 2010

kayaknya blog sudah tidak lagi asing ditelinga, bahkan blog sudah menjadi haya hidup bagi masyarakat semua. diposting pertama saya ini. saya ingin say thanks to Allah yang masih memberikan kesehatannya kepada saya *sampe hari ini* (lebay : mud on) :-)) , *Tria Azmareni* Yang telah mengajarkan saya mmbuat blog ini...., espescially >> sdah ngajarin n slalu mengumandangkan kata semangat kalo aku lagi putus asa......

Yah,,, Semangat...........
Kata yang selalu menghiasi hari-hari aku ,,
berjuang untuk lebih baik kedepan,
Tanpa Dorongan dari sosok seorang MAMA....

.Berjuang untuk menjadi seseoraang yang lebih berharga lagi bagi mama di alam sana.........
ANDRIE WIRATAMA
Cuma manusia biasa yang juga bisa menitihkan air mata,,
* bahkan seringkali air mata ini menetes apabila otak ini me rewind kembali cerita cerita lalu......

Andre masih putra kecil mama yang selalu ingin dipangkuan mama,,
tapi, pangkuan itulah yang andre rasakan sampe sekarang yang bisa membuat aku menjadi orang yang lebih baik lagi ke masa mendatang....


.mungkin itu saja Perkenalan  seorang Andrie Wiratama
smga diposting2 berikutnya, bisa memposting hal - hal yang bisa membantu temen2 blogger sekalian.....

_Just INTERMEZO_

3 komentar:

Tria Azmareni mengatakan...

terimakasih juga karena telah menyebutkan nama saya,,,,ehehhe
:)

semangaT semaNgat :)

* J U S T . A N D R I E * mengatakan...

:-))

_msih blom nGrti ze_

Tria Azmareni mengatakan...

ahaha....sabaR b yehgek ngerti dewk..ehhee

rajin rajin posting b ndrie,,,

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .